08 August 2016

16 Resep Masakan Enak & Praktis

Resep Masakan Enak dan Praktis Buat Bunda - Mempunyai daftar resep masakan yang beraneka
ragam memang hal yang wajib di miliki oleh ibu rumah tangga untuk membahagiakan kelarga di rumah,dengan mempunyai beraneka ragam masakan dapat mempermudah untuk membuat masakan yang berbeda-beda dalam setiap harinya.

Jika anda bingung bagaimana mana cara mendapatkan resep masakan enak yang beraneka ragam untuk di kumpulkan sebagai jurus ampuh untuk membahagiakan keluarga,anda jangan kawatir karena saya akan berbagi beberapa resep yang sudah saya tulis beberapa waktu yang lalu dan saya akan kelompokan dalam satu pembahasan berikut.

Untuk resep lengkapnya anda bisa klik judul di setiap masakan berikut ini.


 Resep Memasak Ikan Mujaer Rebus Asam Pedas 

Jika anda ingin memasak ikan dengan cara yang berbeda dengan biasanya,mungkin ini solusi terbaru untuk alternatif buat ibu di rumah untuk membuat kejutan buat keluarga dengan resep yang tidak kalah enak dengan menu masakan mahal yang ada di restoran.

 Resep Memasak Tumis Kangkung Special 

Tumis kangkung memang sudah tidak asing lagi buat ibu dirumah,tapi mungkin antara daerah ibu-ibu berbeda dengan daerah saya jadi apa salahnya ibu baca juga karena daerah saya resep masakannya memngunggulkan dengan bumbu - bumbunya sebagai cita rasa yang membuat enak dan bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

 Resep memasak Empal Jeroan Sapi

Jeroan adalah bagian dari dalam sapi selain daging,jeroan sapi juga dapat dinikmati dengan berbagai jenis masakan dan salah satunya yaitu bisa di buat empal,masakan ini juga bisa di jadikan untuk menu spesial untuk keluarga.


 Resep Memasak Jantung Pisang


Jantung pisang kalo di daera saya sangat banyak dan gampang untuk di temukan,jantung pisang juga sangat enak untuk menjadi menu makan di siang hari atau sore hari silakan di lihat untuk resepnya.


 Resep Membuat Tempe Bacem

Tempe memang menjadi menu yang sering di gunakan untuk membuat makanan dalam kehidupan kita,kali ini saya akan berbagi dengan membuat tempe dengan alternatif berbeda dengan cara membuat tempe bacem.


 Resep Masakan Udang saos Padang


Menu spesial ini sangat enak untuk di nikamati,apalagi kalo kita membuatnya dengan tangan sendiri silakan klik judul untuk mengetaui lebi lengkap tata cara dan proses dalam membuatnya.


Resep Memasak Tuna Goreng Merica hitam


Resep makanan ini juga tidak kalah jauh dengan resep yang ada di atas,resep ini sangat nikmat untuk di nikmati bersama keluarga di rumah,jika anda ingin membuatnya silakan klik judul dan di pelajari dengan cermat untuk cara persiapan bahan dan cara membuatnya.


Resep Membuat Saur Bening Yang Enak


Memang pada dasarnya membuat sayur bening bisa di bilang gampang bagi ibu-ibu yang gemar memasak,mungkin juga resep dari saya dengan ibu di rumah berbeda jadi silahkan di lihat daulu agar mengetahui beberapa perbedaan antara resep ibu dengan resep sayaa dengan cara klik judul diatas.

 Resep Cara Memasak Sayur Toge sosis dan Tahu

kombinasi yang kali ini saya bagikan adalah kombinasi antara sayuran toge dan tahu berikut sosis,beraneka ragam kombinasi ini wajib anda coba untuk dipraktekan dirumah untuk mengetahui raasia yang terkandung dalam resep masakan ini.


Resep Memasak Pepes ikan uceng


Jika anda penasaran apa itu pepes ikan uceng,ikan uceng adalah ikan kecil yang berbentuk panjang dan banyak di temukan di daerah banyumas jawa tengah,rasa ikan uceng sangat enak dan gurih untuk di nikmati.


Resep Memasak Kering Kentang


bahan dasar kentang memang sangat mudah untuk di buat untuk berbagai menu makanan,tapi jika anda belum tau cara membuat kering kentang yang manis dan pedas ini mungkin bisa di jadikan menu special buat keluarga di rumah.


Resep Memasak Kentang Lombok Ijo


bahan dasar kentang memang sangat banyak cara pengolahannya seperti yang di atas dengan cara membuat kering tapi kali ini kita akan memanfaatkan untuk di oseng dengan rasa yang tidak kalah sama yang ada di atas.


Resep Memasak Bandeng Presto Pedas


menu spesial ini dengan berbahan dasar ikan bandeng yang sudah dipresto dengan pengolahan spesial dengan kombinasi rasa pedas membuat lida kita begoyang kemana-mana silakan klik judul untuk mengetahui proses pembuatannya.


 Resep Memasak Mie Instan campur sayuran


Mie instan memang sudah kita sering bikin dengan cara di rebus,tapi kali ini saya kan berbagi memasak mie dengan cara di goreng seperti memasak tumis dan oseng sperti sayuaran dan lainnya.


Resep Membuat Oseng Tempe Campur Bakso


Oseng tempe campur bakso mungkin baru di dengar saja sudah kepikiran rasa enaknya apalagi kalo kita suda mencicipinya jika anda ingin membuatnya silakan klik judul.

Resep Membuat Soto Sokaraja


Soto sudah tidak asing lagi di telinga kita sebagai warga nengara indonesia,soto kali ini yang akan kita bahas yaitu soto sokaraja yang memilki cita rasa enak dan nikmat.

Demikian beberapa Resep Masakan Enak dan Sederhana yang saya sudah bagikan kepada anda semoga bermanfaat,jika anda ingin berbagi resep ini kepada teman atau sodara anda silahkan anda share lewat media soaial yang ada di bawah,cukup sekian saya ucapkan terima kasih.