07 June 2016

Resep Cara Memasak Oseng Bunga Pisang

Resep Cara Memasak Oseng Bunga Pisang - Pada atikel sebelumnya saya membahas resep cara menumis kacang panjang untuk kempatan kai ini saya akan berbagi tips memasak dari bahan bung pisang kalo di tempatat saya namanya jantung pisang.buat ibu-ibu yang masih bingung dengan menu hari ini silahkan mencoba memasak jantung pisang untuk daerah perdesaan pasti masih banyak di jumpai di berbagai kebun kalo di kota coba anda cari di pasar untuk cara memasaknya gampang dan praktis dan rasanya juga menggonyang lidah bangt,apalagi kita padukan sama bumbu yang udah di siapkan di bawah.silahkan simak saja langkah-langkahnya.

Resep Cara Memasak Oseng bunga Pisang

Bahan dan Bumbu :
  • 1 buah bunga pisang dan sudah dikupas dan di iris-iris tipis
  • 3 butir bawang merah di iris-iris
  • 2 siungb bawang putih
  • 5 buah cabe rawit
  • 3 buah cabe merah
  • gula,garam secukupnya
  • minyak secukupnya
Cara Membuatnya :
  • Siapkan bunga pisang yang sudah di iris-iris
  • kemudian di beri garam lalu di remas
  • Siapkan minyak untuk menumis bumbu hingga harum
  • masukan cabe gula garam bunga pisang aduk lalu ungkep sebentar
  • Setelah bmbu meresap angkatlah dari kompor
  • Siap di hidangkan
Demikian resep masakan dari saya semoga bermaanfaat bagi ibu-ibu yang suka memasak.
untuk resep selanjutnya saya akan berbagi tips cara membuat resep membuat tempe bacem enak dan lezat